Menyambut Harlah Ke-63 PMII, PC PMII PALI Bagikan 200 Paket Takjil

Pali175 views

PALI | Superejatv.com – Dalam rangka Menyambut peringatan hari lahir (Harlah) ke-63 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Pengurus Cabang Persiapan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melakukan aksi berbagi sebanyak 200 paket takjil kepada Masyarakat, pedagang dan tukang ojek di kawasan simpang lima Pendopo PALI, Sabtu (08/04/23).

Arismin, selaku Ketua PC Persiapan PMII Kabupaten PALI mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dalam bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur menyambut Harlah PMII yang ke-63, kebetulan Harlah kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan,” Ujarnya.

Ia juga menegaskan, Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi anggota kader-kader PMII Kabupaten PALI dan juga kegiatan berbagi takjil tersebut untuk memotivasi kader-kader PMII PALI agar semakin menumbuhkan rasa saling mengasihi yang diwujudkan dalam sikap saling berbagi.

 

“Semoga kegiatan ini menjadi ibadah dan menambah keberkahan untuk kita semua dan khususnya PMII Kabupaten PALI.” Tuturnya.

Selain itu Edo Saputra, sebagai kader PMII PALI mengatakan kegiatan ini digelar untuk meningkatkan rasa solidaritas dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kabupaten PALI.

“Semoga di bulan suci Ramadhan ini kita tetap semangat dalam menebarkan nilai-nilai kebaikan dan tetap peduli kepada sesama tanpa memandang status ekonomi, sosial, maupun budaya,” Tutupnya.(Snt/Ars)