Menyambut Puasa Ke-27 Hari, Warga Desa Suka Maju Gelar Khotmil Qur’an

Pali179 views

PALI | Superejatv.com – Dalam rangka menyambut puasa di bulan suci ramadhan, yang ke-27 hari, warga Dusun 2 Desa Suka Maju gelar acara tasyakuran selepas sholat isya dan sholat tarawih, dan dilanjutkan acara Khotmil Qur’an (Khataman Qur’an).

Acara berlangsung di Mushala Al-Jihad Dusun 2 Desa Suka Maju, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, Senin Malam (17/04/23).

Suraji imam Mushola Al-Jihad mengatakan, semoga tadarus Al Qur’an di bulan suci ramadhan ini diberi barokah, ujarnya.

“Manfaat ridho atau keberkahan untuk kita semua, semoga di akhirat nanti mendapat pahala keikhlasannya, dapat safa’at dari Al Qur’an,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kades Suka Maju, Rudini diwakili Kaur Pemerintahan Desa, Unarto, mengatakan dalam rangka sholat isya berjamaah dan dilanjutkan sholat tarawih berjamaah dan pada malam ini sekaligus Khotmil Qur’an dan memperingati malam 27 hari ramadhan, ujarnya.

“Semoga kegiatan ini bisa kita laksanakan di tiap tahun nya, semoga di tahun depan kita dapat bertemu lagi di bulan suci ramadhan,” harap Unarto.

Nampak hadir di acara tersebut, Kades Suka Maju diwakili Kaur Pemerintahan, Imam Mushola Al-Jihad, tokoh agama, sesepuh dan warga Dusun 2 Desa Suka Maju.

Laporan : M. Susanto