Meskipun Padat dengan Kegiatan, Kapolres PALI Menyempatkan Diri Bersilaturahmi Dengan Kades Talang Bulang

Pali66 views

PALI | Superejatv.com – Meskipun padat dengan kegiatannya selaku Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), namun AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.H., akan terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat di Bumi Serepat Serasan.

Seperti kali ini, orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resort PALI menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Kepala Desa Talang Bulang dan para perangkatnya beserta masyrakat, dikantor Kades Kecamatan Talang Ubi,Kabupaten PALI, pada Senin (27/2/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

Dalam giat silaturahmi itu, ia didampingi langsung oleh Kabag OPS Polres PALI KOMPOL Edwin S.E.,S.I.K.,M.M.,M.B.A., Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah, S.H.,KBO Narkoba IPTU Dharmawan, S.H, IPDA Maryono dan Ketua Koordinator Media Mitra Polres PALI Akbar, S.Pd serta Herman ST, silaturahmi itu berjalan dengan penuh keakraban antara kepala desa dengan Kapolres Pali sambil membahas berbagai hal secara humanis.

“Tujuan diadakan giat silaturahmi ini adalah untuk lebih mendekatkan Polisi dan masyarakat,dan giat ini akan terus dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah warga,karena polisi juga merupakan bagian dari masyarakat,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu program kerjanya, yaitu tiada hari tanpa berbuat dan berbagi kepada masyarakat.

“Kegiatan-kegiatan silaturahmi seperti ini akan selalu saya lakukan selama menjabat sebagai Kapolres PALI. Hal tersebut supaya hubungan antara Polisi dengan masyarakat Humanis,” ujar Suami Ratna Khairu ini.

Sembari menikmati santap siang bersama Kepala desa Talang Bulang beserta perangkat desa lainnya, Kapolres PALI mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan kondusifitas menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Kami akan terus mendukung dan membantu kinerja kepolisian untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di Desa ini,”ucap Kepala Desa Talang Bulang Menriadi menimpali Kapolres PALI.

Usai melakukan silaturahmi dengan masyarakat, Kapolres PALI mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Desa yang telah menyambut baik kehadiran pihak Kepolisian Resort PALI dan rombongan serta langsung berpamitan.
(Snt/Sumber Humas Polres PALI)