Musbagoh Tilawatil Qur’an dan Hadis yang Ke-2 PALI Tahun 2023

Pali73 views

PALI | Superejatv.com – Musbagoh Tilawatil Qur’an Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatra Selatan (Sumsel) yang ke 2, yang di ikuti 160 peserta, acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya lalu menyanyikan mars MTQ. hari Selasa malam Rabu, 7/2/2023.

“Acara dibuka Bupati PALI Drs ir Heri Amalindo M.M. yang diwakili Haryono SH, asisten administrasi umum dan keuangan, dalam kesempatan ini mengatakan permohonan maaf atas ketidakhadiran bapak Heri Amalindo dikarenakan ada tugas diluar kota, pesan saya kepada Kabila Kabila,yang ikut dalam acara MTQH agar menjaga kesehatan, dikarenakan acara masi ada tiga hari lagi,” pesannya.

Kepada peserta yang mewakili Lima kecamatan yang ada di Pali. “lawan peserta anda adalah kawan, bukan lawan, ini adalah kawan kalian. nantinya peserta Kabila Kabila yang terbaik akan mewakili kabupaten PALI di Sumsel ucapnya.

“Acara MTQH ke 2 Pali, dihadiri oleh asisten Haryono SH , Kapolres Pali Khoiru Nasrudin S.I.K. MH. Camat Tanah Abang Edy Irwan M.M. Si. H, Andre, ketua NU, ketua LPKQ Sumsel Moji Qori, Forkominda, seluruh kepala OPD PALI, Seluruh camat kabupaten Penukal Lematang Ilir PALI. Dari Lima kecamatan yang ada di bumi Serapat Serasan Pali, “Acara diadakan di halaman masjid Syuhada Handayani Acara MTQH yang diikuti oleh peserta seluruh kecamatan Penukal Abab Lematang Ilir PALI

“Junaidi Spd M.M. mengatakan kepada awak media, acara MTQH ke-2 PALI diselenggarakan dari anggaran APBD Pali setiap lima kecamatan yang ada di Pali, mengirim pesertanya mengikuti giat acara MTQH yang ke 2, yang diikuti jumlah peserta 160 Kabila.

“Ketua LPKQ Drs Mujigori dalam kesempatan ini mengatakan Dalam pembukaan MTQH, PALI. Yang ke dua. puji syukur kehadirat Allah SWT Kita bisa berkumpul pada malam hari ini, dalam kesempatan ini mengatakan pesannya, Alquran itu, memberikan panduan dari semua sektor, dengan Al Qur’an semuanya diatur oleh Al-Qur’an. Menginspirasi dunia sampai sekarang, semuanya ada di Al Qur’an, acara ditutup dengan pembacaan Doa, oleh ustadz Arlin. (Rado L)