Panwascam Bersilaturahmi Disambut Langsung Kapolsek Talang Ubi

Pali71 views

PALI | Superejatv.com – Kepolisian Sektor Talang Ubi telah kedatangan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Talang Ubi dalam rangka bersilaturahmi dan perkenalan Panwascam Talang Ubi beserta anggota divisi lainnya.

Kedatangan Panwascam disambut langsung oleh Kapolsek Talang Ubi dan jajarannya bertempat diruang Kapolsek Talang Ubi, Kamis (26/01/2023) sekira pukul 13,00 WIB.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi, Kompol A Darmawan,S.H, mengatakan, kunjungan Panwascam ke Mapolsek Talang Ubi dalam rangka silahturahmi untuk memperkenalkan diri panwascam Talang Ubi yang baru di lantik.

“Silaturahmi ini juga untuk menjaga sinergitas antara Polsek Talang Ubi dengan Panwascam Talang Ubi,” tutur Kapolsek didampingi jajarannya.

Selain itu, silahturahmi ini sebagai bentuk upaya untuk menciptakan kondusifitas di Wilayah Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek Talang UbiKompol A Darmawan, kami menitipkan pesan kepada Panwascam agar membantu menjaga keamanan Pilkada di setiap tahapan Pilkada dan Pilpres yang akan digelar Tahun 2024 nanti.

Kapolsek juga meminta agar segera memetakan kerawanan Pilkada di sektor masing-masing agar kedepan pencegahan dapat di atasi lebih awal. Pungkas Kapolsek Talang Ubi mewakili Kapolres PALI.

(Rls/Snt/Humas Polres PALI)