Partai Golkar Gelar Tabligh Akbar Peringati Isra Mi’raj 1444 H

Palembang71 views

Palembang | Superejatv.com – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj 1444 H, partai Golongan Karya (Golkar) Bersalawat bersama masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) yang diselengarakan di Dining Hall Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (18/2/2023).

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Erlangga Hartanto, Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi, Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya,Ketua DPRD Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati serta jajaran pengurus kader Golkar dan 5000 tamu yang hadir.

Sambutan dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi, dalam sambutanya Bobby mengatakan, acara isra mi’raj diadakan sekaligus melaksanakan zikir akbar dan doa bersama oleh seluruh kader partai Golkar dan seluruh partisipan, dengan tema momentum menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta negara menjelang tahun politik menuju Pemilu 2024.

“Dan kami di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) khususnya partai Golkar, dengan ini berharap memberikan kontribusi dan partisipasi positif terhadap kegiatan politik di sumatera selatan yang saat ini dalam posisi cukup kondusif, Zero konflik bersama pemerintah daerah kita mencoba menjaga suasana agar menjadi aman damai tentram saling asah, asih dan asuh,” kata bobby saat membuka sambutan.

Selain itu dalam sambutannya, Bobby mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Erlangga Hartanto yang sudah hadir dalam acara isra mi’raj dan zikir akbar beserta seluruh panitia yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan acara tersebut.

Sementara itu Erlangga dalam sambutannya meminta kepada Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya dan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi untuk bekerja sama dalam memenangkan Partai Golkar di pemilu tahun 2024 mendatang.

“Disini ketua DPRDnya dari Partai Golkar, Wakil Gubernurnya kader asli Partai Golkar wagub ini lebih lama di Golkar daripada jadi wagub, jadi itu yang kami ingatkan dan tahun 2024 pasti butuh partai Golkar. Bakal saya pinta pak mawardi dan pak Bobby untuk tandem menangkan partai golkar di tahun 2024,” pungkasnya.
(AN)