Partai Umat Kabupaten PALI Tak Muluk-Muluk, Targetkan Tiga Kursi

Pali100 views

PALI | Superejatv.com – Partai Umat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), merupakan Partai baru yang menjadi Peserta Demokrasi pada Pemilihan Umum 2024 mendatang. Akan tetapi pada pemilu 2024 mendatang, partai Umat memasang target tiga kursi.

“Partai Umat PALI tak muluk-muluk mematok target di Pemilu 2024 mendatang. Minimal kita bisa meraih tiga kursi. Karena kami gak pernah mimpi dan berbohong untuk target itu sendiri. Setidaknya ada Anggota Dewan di periode kedepannya,” ujar Ketua DPD Partai Umat Nurul Pajri, usai menyerahkan pengajuan bacaleg partainya ke KPU PALI, Minggu (14/05/23).

Nurul Fajri, memasang formasi “pasukan” yang akan menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD PALI yang potensial, tangguh dan petarung dalam politik sehingga target kita terpenuhi.

Disi lain pada saat mendaftarkan Bakal Calon Legislatifnya (Bacaleg) ke KPUD Kabupaten PALI, Minggu, 14 Mei 2023 siang ini sekitar Pukul 14.00 Wib.

Namun, ada yang unik dari pendaftaran Bacaleg Partai Ummat dibandingkan pendaftaran dari Parpol lainnya, dimana Partai Ummat membawa satu unit mobil truk tronton besar yang dilengkapi dengan atribut dan pengeras suara.

Truk tronton besar tersebut dihiasinya oleh bendera dan spanduk DPD Partai Ummat Kabupaten PALI yang nantinya juga membawa para kader, Bacaleg Partai Ummat dan Sound sistem sehingga menarik perhatian bagi masyarkat kabupaten PALI.(Snt).