PD IWO PALI Hadiri Hari Jadi IWO Muba Ke – 2 Tahun

Berita170 views

Muba | Superejatv.com – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) hadiri hari jadi IWO Musi Banyuasin (Muba) yang ke-2 tahun, bertepatan dengan bulan suci ramadhan dan penuh berkah, PD IWO Muba gelar buka bersama sekaligus memperkenalkan tempat wisata kuliner yang belum lama di buka di wilayah kota Sekayu, Kamis (30/3/2023).

Bertempat di pusat wisata jajanan pinggir Musi, acara bukber PD IWO Muba berlangsung dengan khidmat. Hampir semua Pengurus Harian IWO Muba hadir meramaikan acara bukber tersebut dengan mengajak anak dan istri mereka.

Kegiatan Buka Bersama tersebut dilaksanakan IWO Muba usai melaksanakan Kegiatan Bansos. Sejak Pukul 17.00 WIB, Anggota IWO Muba sudah berdatangan ke lokasi pusat jajanan pinggir Musi tersebut, gelaran bukber PD IWO Muba terasa spesial karna di hadiri langsung oleh Ketua IWO PALI beserta jajaran.

Ketua IWO PALI, Efran menyampaikan terima kasih atas hangatnya sambutan keluarga besar PD IWO Muba kepada kami, saya yakin kepada PD IWO Muba bisa semakin berkembang di segala lini sektor, karna saya melihat PD IWO Muba ini salah satu Pengurus daerah yang paling aktif di Sumatra Selatan ini.

“Terkhusus kepada pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin jangan menyia-nyiakan potensi putra daerah yang memang inggin mendukung kemajuan Kabupaten Muba ini, seperti PD IWO Muba ataupun ada yang lain-lain nya juga,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Riyansyah Putra Ketua IWO Muba saat selesai berbuka menyampaikan Alhamdulillah peringatan hari jadi IWO Muba yang ke – 2 Tahun hari ini berjalan lancar, dan penuh rasa kekeluargaan karena hanya di momen ini lah keluarga besar IWO Muba bisa berkumpul tanpa adanya dinding pemisah lagi, karena selama ini sibuk dengan kegiatan masing-masing jadi momen berkumpul seperti ini jarang sekali terjadi.

“Siang hari tadi kita juga sudah gelar kegiatan sosial dengan berbagi kepada yang membutuhkan, dan di lanjutkan dengan buka puasa bersama di sini, Sebagai ketua saya sangat berharap kedepan IWO Muba bisa lebih berjaya,” pungkasnya.(Snt)