Pemda PALI Apresiasi Kinerja Polres PALI Ungkap Kasus Pembunuhan Di Desa Air Itam

Pali124 views

PALI | Superejatv.com – Apresiasi atas kinerja dari Tim Opsnal Beruang Hitam Satreskrim Polisi Resor (Polres) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terus berdatangan, dibuktikan dengan bentuk ucapan langsung, maupun karangan bunga dan publikasi diberbagai media baik cetak, online maupun Televisi dari berbagai pihak.

Hal ini tentu saja bukan perkara yang gampang, ini merupakan suatu prestasi yang sangat luar biasa, dan mampu mendongkrak nilai kepercayaan Masyarakat kepada Pihak institusi Kepolisian.

“Selamat dan Terima Kasih Kami ucapkan kepada Pihak Polres PALI yang telah berhasil mengungkap kasus dan menangkap pelaku pembunuhan di Air Itam itam,” ungkap Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo MM, saat dibincangi wartawan Sabtu (08/04/23).

Ia menambahkan, ini bukanlah perkara yang mudah lanjutnya, dan ini adalah benar-benar prestasi yang sangat luar biasa.

“Dan ini, merupakan bukti nyata kinerja dari pihak kepolisian terhadap semua kasus yang terjadi di Bumi Serapat Serasan ini, makanya sinergitas kita dari berbagai pihak, wajib saling bantu, dan juga butuh kesabaran, dukungan, serta do’a dari kita semua khususnya keluarga korban, jika ada informasi sedetail apapun tolong sampaikan ke pihak Kepolisian, agar pihak kepolisian tidak terjadi salah tangkap dan atau salah sasaran, karena pihak Kepolisian juga mempunyai beban tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya, mereka juga mempertaruhkan nyawanya dalam mengungkapkan semua kasus yang terjadi di Kabupaten PALI ini,” papar Calon pendaftar salah satu kandidat Balon Gubernur Sumatera Selatan ini.

Selanjutnya, selain dukungan dan suport serta apresiasi dari Bupati PALI, ucapan selamat juga datang dari Wakil Bupati PALI, Drs. Soemardjono, Sekretaris Daerah (Sekda), Kartika Yanti SH MH, para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Para Advokat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perintah Desa melalui Kades Dan Masyarakat Desa Air Itam Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan.

“Terima Kasih juga kami ucapkan kepada Pemkab PALI, dan semua pihak yang telah memberikan supportnya melalui karangan bunga, ucapan di media cetak, online dan televisi, kami merasa sangat senang,” buka Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H., saat dibincangi wartawan terkait datangnya support dari berbagai penjuru.

Tentu saja, ini benar-benar akan menjadi motivasi buat semua personil Polres PALI dan Jajaran dalam menjalankan tugas.

“Ini juga berkat Do’a dan sinergitas semua pihak, sehingga kasus pembunuhan di Air Itam ini bisa kita ungkap, selaku pihak Institusi Kepolisian Polres PALI kami mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Anggota saya dan Pemkab PALI bersama Pihak Legislatif serta semua masyarakat 6Pali atas support dan sinergitasnya, semoga kedepannya bisa berlangsung dengan lebih baik lagi,” harap Kapolres PALI.

Selanjutnya, saat disinggung mengenai kasus pembunuhan atas nama Robby, seorang mahasiswa semester akhir disalah satu Perguruan Tinggi dikota Palembang, yang dibunuh dibulan yang sama, namun sampai saat ini belum juga terungkap, dan hal ini juga sudah dipertanyakan oleh pihak keluarga korban dan pengacaranya, ia mengatakan mohon do’a dan kerjasamanya dalam mengungkap kasus itu.

“Mohon bersabar ya, sampai saat ini anggota kita terus berusaha dan berupaya untuk mengungkap siapa pelakunya, agar kasus ini menjadi terang benderang,seperti harapan kita semua, jadi kami juga mohon kerjasamanya, jika ada info sekecil apapun harap sesegera mungkin diinfokan ke Personil kita,” jelas Pejabat Nomor Satu dijajaran Polres PALI ini.(Snt)