Peresmian Posko Pemenangan Perintis Fitrianti Agustinda

Palembang273 views

Palembang | Superejatv.com – Peresmian posko pemenangan Perintis di Jalan Basuki Rahmat No.17 kota Palembang, Senin (20/3/2023). Terlihat kekompakan tim Perintis kemenangan Fitrianti Agustinda Calon Walikota palembang dari partai Nasdem. Posko pemenangan Perintis di Fasilitasi oleh Shella Callestya Anwar (LALA) Kader Partai Nasdem kota Palembang.

Peresmian Posko pemenangan diawali dengan sambutan dari Ketua tim pemenangan, Om Anwar, dilanjutkan dengan pengguntingan pita yang merupakan bentuk syukur dan doa agar segala aktivitas yang akan dilakukan di tempat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ketua Tim Perintis, Om Anwar mengatakan
dalam rangka peresmian Posko Perintis. “Kami tim diluar partai sengaja membuat posko Perintis supaya bisa berkonsentrasi saling tukar informasi dan tempat ini kami siapkan untuk mendukung Ibu Fitrianti Agustinda,” tegasnya.

“Insya Allah kita akan selalu solid dengan para tim hingga sampai waktu pelaksanaan. Walaupun saat ini Waktu pelaksanaanya belum bisa ditentukan, kita dari tim perintis akan selalu. menjaga kondusifitas, kita ciptakan suasana yang kondusif agar dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan lancar. Saya bersama Tim, juga para koordinator dan warga Kampung khususnya di Dapil dua. Warga sangat optimis karena warga kota palembang butuh seorang ibu,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Shella Callestya Anwar (LALA) Kader Partai Nasdem kota pelembang mengatakan, dengan terbentuknya posko ini, pihaknya bisa bersatu untuk sama-sama mendukung Ibu Fitri Agustinda sebagai walikota Palembang di tahun 20024.

“Kebetulan Lala di sini mencalonkan diri untuk DPRD kota palembang di Dapil dua mencakup Kemuning, Sukarame, alang-alang lebar. Selain itu, posko Perintis ini untuk wadah silaturahmi, dan sekalian menampung aspirasi dan menggandeng seluruh lapisan masyarakat kota palembang khususnya yang ada di kecamatan Kemuning, untuk bersatu di sini sesuai slogan berjuang bersatu Menang. ucap Lala dengan sapaan akrabnya mengatakan kepada wartawan,” ungkapnya.

Lala mengaku telah melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk menarik simpatik dan dukungan masyarakat pada saat pencoblosan nanti. “Selain itu, Kakak kita Fitrianti Agustinda sebagai Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang sekaligus Ketua DPD NasDem Kota Palembang. Saya
sangat optimistis bahwa Kota Palembang akan menjadi juara, sesuai dengan survel dari berbagai lembaga,” tutup Lala.
(RK)