Peringati HUT ke-47, Infolahtadam II/Sriwijaya Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Palembang70 views

Palembang | Superejatv.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, Infolahta TNI AD yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2023 segenap Prajurit, PNS dan Persit infolahtadam II/Swj menggelar Acara syukuran dan do’a bersama, di ruangan kantor infolahtadam II/Swj Palembang, Kamis (9/3/2023).

Acara HUT ke-47 dengan mengusung tema, “Insan Infolahta TNI AD yang adaptip profesional dan modern siap mendukung pembangunan nasional”* Kegiatan acara tersebut, dipimpin langsung Kainfolahtadam II/Swj Letkol Caj (K) Eni Soerjantini dan dihadiri juga oleh Waka Infolahtadam II/Swj, dan seluruh anggota Infolahtadam II/Swj.

Acara syukuran dan do’a bersama HUT ke-47 Infolahta TNI AD kali ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kainfolahtadam II/Swj dan diberikan kepada personel tertua di satuan Infolahtadam II/Swj.

Dalam sambutan Kadispulahta yang dibacakan oleh, Kainfolahtadam II/Swj Letkol Caj (K) Eni Soerjantini mengatakan, bahwa dilaksanakannya acara ini adalah merupakan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena sampai saat ini Infolahtadam II/Swj tetap eksis dan masih diberi kesempatan untuk terus berkarya dalam mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pimpinan Angkatan Darat mengucapkan, Selamat Ulang Tahun kepada saudara sekalian segenap warga infolahtadam II/Swj. Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia ini Infolahta Angkatan Darat akan semakin maju, semakin hebat dan semakin sukses selalu,” ucap Letkol Caj (K) Eni Soerjantini.

Selain syukuran dan do’a bersama, dalam rangka memperingati hari jadinya tersebut, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Infolahtadam II/Swj, antara lain, Ziarah ke TMP Ksatria Ksetra Siguntang (KKS), Anjangsana ke Panti Asuhan Anugrah Palembang dan pertandingan Tenis meja.*