Personil Polres PALI Gelar Binrohtal di Mushola Al-Hidayah

Pali107 views

PALI | Superejatv.com – Guna meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personil Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang digelar di Mushola Al-Hidayah Polres PALI , Kamis (13/04/2023).

Kegiatan Binrohtal Ini Rutin dilaksanakan Setiap hari Kamis yang diikuti Personil Polres PALI, seluruh PJU, Perwira, Bintara, ASN Polres PALI dan Polsek jajaran Polres PALI.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH mengatakan tujuannya binrohtal ini untuk memberikan siraman rohani dan membentuk karakter anggota Polri khususnya Polres PALI menjadi lebih baik dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.

“Adapun Tujuan dari Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ini sebagai bentuk upaya memanjatkan doa kepada Allah Subhanallah Wataala untuk seluruh personel Polres Pali diberikan kekuatan, kesehatan dan selalu dilindungi yg maha kuasa dan memanjatkan doa untuk cepat diberikan kesembuhan kepada personel Polres Pali yg sedang sakit, serta selalu diberikan kemudahan dalam tugas negara.Kegiatan Binrohtal ini merupakan ajang silaturahmi di Polres PALI,” ucap Kapolres PALI.

Selain itu, Personil dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar sari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sehari hari sebagai anggota Polri sehingga terwujudnya Polri yang Presisi”harapnya.

”Bulan Ramadhan ini sebaiknya kita memperbanyak dengan kegiatan Ibadah dan itikaf,”tandasnya.

Dan Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini juga dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan serta berkah untuk Keluarga besar Polres PALI dengan harapan selamat Dunia akherat,”pungkasnya.(Snt)

Sumber Humas Polres PALI