Polres PALI Gelar Kegiatan Patroli Gabungan Secara Mobile Dan Stasioner

Pali60 views

PALI | Superejatv.com – Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar kegiatan patroli gabungan secara mobile dan stasioner di wilayah hukum Kecamatan Talang Ubi, pada Jum’at malam (21/04/2023).

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H menyampaikan patroli gabungan dilakukan untuk memastikan situasi di malam takbiran menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H aman dari hal–hal yang dapat mengganggu ketertiban di jalan raya dan sejumlah titik keramaian yang ada di Kabupaten PALI terkhusus di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

Dalam melaksanakan patroli gabungan secara mobile dan stasioner ini, sebanyak 29 personil dikerahkan untuk melakukan pengamanan di wilayah hukum polres PALI, personil terdiri dari Polri 5 orang, Brimob 8 orang, TNI 8 orang, Polpp 4 orang dan Dishub 4 orang, kata AKBP Khairu Nasrudin.

Selanjutnya Personil TNI, BRIMOB, POLRES PALI, POL-PP, DISHUB melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran objek vital kegiatan masyarakat pasar, spbu, terimnal, makan pahlawan.

“Dari Hasil kegiatan patroli ini telah di temukan dan di tertibkan para pemuda yang melakukan minum-minuman keras di tempat makam pahlawan dan patroli gabungan berjalan dengan lancar situasi aman terkendali”, Ucapnya.

Lanjut Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H juga mengingatkan kepada anggota yang ikut terjun patroli juga harus menjaga keselamatan diri. “Tugas kita adalah mengamankan jalannya malam takbir di wilayah Kabupaten PALI untuk mengantisipasi tindak kriminalitas”.

Oleh karena itu, kehadiran Patroli gabungan ini pada tempat dan jam-jam rawan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminalitas. Pungkasnya.(Rls/Snt)