Polres PALI Gelar Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Intelkam

Pali67 views

PALI | Superejatv.com – Mutasi atau perpidahan dari tempat tugas yang lama ke jabatan dan atau tempat tugas yang baru adalah hal yang lumrah digelar dalam suatu istansi maupun institusi, untuk penyegaran dan ataupun dalam rangka promosi jabatan.

Begitu pula dengan Institusi Kepolisian, Selasa (28/02/2023) pukul 08.30 WIB, seusai menggelar apel kenaikkan pangkat salah seorang personilnya, Polres PALI Polda Sumsel melanjutkan acara dengan mengambil sumpah jabatan dan menserah terimakan jabatan personilnya, dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru.

“Ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan nomor KEP/64/II/ 2023/ tanggal 16 Februari 2023, Kasat Intelkam Polres PALI IPTU Cahya Nugraha Minartama S.Tr.K digantikan oleh mantan Kanit 1 Satreskrim Polres Muara Enim IPTU Achmad Faizal Junaedi S.Tr.K selaku Kasat Intelkam Polres Pali yang baru, selanjutnya Kasat Narkoba Polres PALI saat ini dijabat oleh IPTU Hamdani, S.H. yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta menggantikan AKP.Alpian S.H, yang mendapat kepercayaan selaku Kasubbag Binkar Polres Muara Enim Polda Sumsel,” papar Kapolres PALI AKBP. Khairu Nasrudin S.I.K., M.H.

Lebih lanjut, Pejabat nomor satu di jajaran Polres PALI ini mengucapkan Terima Kasih atas pengabdian dan sinergitas kepada keduanya.

“Saya Ucapkan Terima Kasih kepada Kasat Resnarkoba AKP Alpian S.H.,dan Kasat Intelkam IPTU Cahya Nugraha M.,S.Tr.K., yang sekarang mendapatkan jabatan baru selaku Kasubbag Binkar Polres Muara Enim dan Kasat Intelkam Polres Muara Enim, atas sinergitasnya yang baik selama bergabung di Polres Pali selama ini, dan Selamat Datang Selamat Bergabung di Polres PALI ini buat Hamdani selaku Kasat Resnarkoba Polres PALI, IPTU Achmad Faizal Junaedi selaku Kasat Intelkam Polres PALI yang baru dan Pak Kasat Narkoba yang baru, Semoga kedepannya bisa bersinergi dengan baik lagi dalam menjalankan tugasnya di Bumi Serepat Serasan ini,” jelas sang Kapolres.(Snt/Sumber Humas Polres PALI)