Polres PALI Melalui Polsek Penukal Melaksanakan Jum’at Curhat

Pali74 views

PALI | Superejatv.com – Polres PALI Melalui Polsek Penukal Utara melaksanakan Jumat curhat dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

Kali ini yang menjadi sasaran dalam giat tersebut yakni Desa Karang Tanding Kecamatan Penukal Utara, kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Adapun tempat kegiatan itu dilaksanakan dikediaman Hasan yang merupakan Kepala Desa Karang Tanding, pukul 09.00.WIB, hingga selesai.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Penukal Utara IPTU ARZUAN, SH, mewakili Kapolres PALI AKBP Efrannedy, S.I.K, M.A.P, menyampaikan kepada masyarakat, apabila ada permasalahan di Desa agar di laporkan dan bisa di selesaikan di desa.

” Dalam setiap giat jumat curhat ini, kami selalu menghimbau jika ada permasalahan di Desa, supaya cepat melapor ke Polsek, karena dengan tujuan persoalan itu bisa diselesaikan di Desa,” Jelas Kapolsek.

Diketahui dalam kegiatan itu di pimpin oleh kapolsek penukal utara IPTU ARZUAN ,SH, bersama Kanit Intel AIPTU Dodi, Kasium AIPDA Adi Susanto, Kanit Sabhara AIPDA Musmiran, Kanit Reskrim AIPDA Cecep, Kanit Binmas dan Aipda Dhana.(Snt)