Polres PALI Melalui Polsek Talang Ubi Menggelar Jum’at Curhat Di Terminal Pendopo

Pali58 views

PALI | Superejatv.com – Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel melalui Polsek Talang Ubi menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Terminal Pendopo Talang Ubi Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,M.H., yang diwakili oleh Kapolsek Talang Ubi Kompol A.Darmawan, S.H, didampingi Waka Polsek AKP Diryanto,menyampaikan bahwa giat ini digelar selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, juga menyampaikan berbagai informasi dan edukasi tentang Kamtibmas.

“Selain itu, dalam jumat curhat ini kita juga berupaya untuk menciptakan suasana yang nyaman saat melaksanakan giat Jum’at Curhat, agar masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan informasi dan keluhan-keluhan mereka,di seputaran Terminal Talang Ubi,” jelas Kapolres PALI yang diwakili oleh Kapolsek Talang Ubi pada Jum’at (03/02/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Adapun kegiatan Jum’at Curhat Kapolsek Talang Ubi selain silaturrahmi dan mendengarkan informasi masyarakat diseputaran Terminal Talang Ubi terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres PALI yang diwakili oleh Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan, S.H., Waka Polsek Talang Ubi AKP Diryanto, Kanit Binmas Polsek Talang Ubi AKP Ariansah,Panit Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamuddin Hadi dan unit Intelkam Polsek, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi AIPDA Irwansyah dan Brigpol Armawan, Unit Samapta Polsek Talang Ubi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama dan Masyarakat seputaran Terminal Pendopo, Talang Ubi.
(Rls/Snt)