Polsek Penukal Abab Menerima Kunjungan Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat

Pali73 views

PALI | Superejatv.com – Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel melalui Polsek Penukal Abab menerima kunjungan dari Balai Pemasyarakatan (Balas.) Kelas II B Lahat Provinsi Sumatera Selatan pada Rabu kemarin (01/03/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.H., diwakili oleh Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinta, S H.,M.H, dan didampingi juga oleh Kanit Reskrim IPDA Dayend Maretdiansyah, S.H., menerima langsung kunjungan Dari Balai Permasyarakatan (Bapas) Kelas II B Lahat ini diruang kerja sang Kapolsek.

“Tujuan dari kunjungan dari Balas Kelas II B Lahat ini adalah untuk Berkoordinasi memberi masukan serta saling bertukar pikiran,terkait masalah penanganan Perkara atau Kasus yang melibatkan anak,agar kedepanya perkara atau Kasus Hukum yang melibatkan anak,dapat diproses sesuai dengan Mekanisme yang ada,” buka Kapolres diwakili Kapolsek Penukal Abab.

Lebih lanjut, diharapkan dengan adanya Koordinasi yang baik antara pihak Bapas Lahat dan Polsek Penukal Abab,dapat bersinergi dalam hal penanganan Anak yang berhadapan dengan Hukum (ABH).

“kedepannya, kita sama-sama berharap dengan adanya koordinasi ini, akan dapat lebih bersinergi lagi dalam hal penanganan kasus yang melibatkan anak terhadap hukum, ” harap Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Lahat GALIH, didampingi juga oleh Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Lahat REVAN dan Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Lahat Sdri.NISHELLIA sertabPembimbing Kemasyarakatan Bapas Lahat Sdri. INTAN

Kegiatan tersebut berlangsung dengan siatuasi Aman Dan Kondusif sampai acara selesai.
(Rls Humas Polres PALI)