Polsek Penukal Utara Melaksanakan Program Dari Polri Presisi Jum’at Curhat

Pali86 views

PALI | Superejatv.com – Polsek Penukal Utara melaksanakan Program dari Polri Presisi yakni, Jumat Curhat dikediaman Kades Sukarami, kecamatan Penukal Utara kabupaten PALI pada Jum’at (20/01/2023) pukul 09.00 WIB, hingga selesai.

Kegiatan Jum’at Curhat ini dilakasanakan dengan tujuan mendengar Keluhan yang dialami masayarakat, Informasi terkait pelayanan Polri, dan tindak kriminaliatas.

Kegiatan Jum’at Curhat oleh Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan SH, didampingi Kanit intel AIPTU Dodi Wisno, Kasum AIPDA Adi Susanto, Kanit Provos AIPDA Ade Irawan, Kanit Reskrim AIPDA Cecep, Kanit Binmas AIPDA Dhana, Bhabinkamtibmas BRIPKA Fitriawan.

Adapun untuk peserta yang ikut dalam kegiatan Jum’at Curhat yakni Kepala Desa dan perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Lembaga Desa beserta masyarakat Desa Sukarami.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan, SH, menyampaikan arahan terkait dengan giat Jum’at Curhat merupakan sarana dialog, saran, masukan, curhatan dari warga masyarakat terhadap polri terkait dengan keluhan informasi (pelayanan polri, tindak kejahatan dan Gangguan kamtibmas).

” Kami mengajak kades beserta perangkat desa kususnya agar turut serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungan sekitar,” ujar Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan SH pada Jumat (20/1/2023).

Selain hal tersebut diatas, dalam Jum’at Curhat Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan mendapatkan saran dan sesi tanya jawab dari Kepala Desa dan warga masyarakat terkait per izinan keramaian.

(Rls/Snt/Humas Polres PALI)