Polsek Talang Ubi Hadiri Launching Pendistribusian Bantuan Pangan CBP di 5 Kecamatan PALI

Pali145 views

PALI | Superejatv.com – Personil Polsek Talang Ubi, Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel, hadiri launching pendistribusian bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di 5 (Lima) Kecamatan, Kabupaten PALI, Jumat (14/04/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten PALI Kartika Yanti, S.H, M.H, Para OPD terkait, Kapolsek Talang Ubi yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Talang Ubi AKP Ariansah, Danramil 404 PALI Kapten Narko, Bhabinkmatibmas Polsek Talang Ubi, dan Babinsa 404 Koramil PALI.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui kapolsek Talang ubi Kompol A. Darmawan, SH yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Talang Ubi AKP Ariansah mengatakan Launching Pendistribusian Beras Cadangan Pangan Pemerintah di 5 Kecamatan Kabupaten PALI bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat.

Dalam Kegiatan tersebut Kanit Binmas memberikan imbauan kepada penerima bantuan agar menggunakan bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Polsek Talang Ubi juga Telah Melakukan Pengamanan di wilkum Polsek Talang Ubi Guna Mencegah Terjadinya Tindak Pidana Pencurian diarea Penyaluran Bantuan.

“Tidak menutup kemungkinan ada masyarakat yang tidak terima dikarenakan dirinya tidak mendapatkan bantuan sosial sehingga terjadi kecemburuan sosial,” ucapnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka, pungkasnya.(Snt)

Sumber Humas Polres PALI