Polsek Talang Ubi Laksanakan Pengamanan Memperingati Wafatnya Isa Almasih

Pali66 views

PALI | Superejatv.com – Dalam rangka menjamin rasa aman kepada ummat kristiani dalam melaksanakan ibadah, personil Polsek Talang Ubi, Polres PALI Polda Sumsel melaksanakan pengamanan dalam rangka memperingati wafatnya Isa Almasih yang dilaksanakan oleh umat Nasrani di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI).

Pada hari Minggu tanggal 09 April 2023 sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Kecamatan Talang ubi Kababupaten PALI dilaksanakan pengamanan Kegiatan dalam rangka wafatnya isa almasih tahun 2023 di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

Menurut Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan, SH dalam pengamanan Gereja yang berada di Wilayah hukum Polsek Talang Ubi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khusunya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Ditambahkan dengan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja. ucap kapolsek.

Sebanyak 15 personil melakukan pengamanan serta melakukan Pengecekan Ruang Ibadah / gereja, sterilisasi memastikan tempat ibadah tidak terdapat benda mencurigakan dan siap digunakan oleh para jemaat untuk beribadah, Serta Melakukan pengamanan terhadap para jemaat menjamin keselamatan saat beribadah.

“Pada kesempatan tersebut personil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mengingatkan kembali agar tetap mejaga kerukunan umat beragama dan tetap waspada terhadap aksi2 kejahatan yang sewaktu-waktu terjadi tanpa bisa kita prediksi”, Harapnya.

Selain itu juga, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terwujudnya wilayah hukum Polsek Talang Ubi yang aman dan kondusif.(Snt)

Sumber Humas Polres PALI