Polsek Tanah Abang Gelar Monitoring Harga Dan Stok Sembako

Pali92 views

PALI | Superejatv.com – Bertepatan Puasa hari ke 6 di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023, Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi, SH. M.Si, bersama personil Polsek Tanah Abang menggelar monitoring harga dan stok sembako di Pasar Inpres atau pasar Kalangan Desa Tanah Abang Utara Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Selasa (28/03/2023).

Menurut keterangan Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi,S.H, M.Si, sejauh ini persediaan stok sembako masih kategori aman, begitu juga dengan harga masih dibilang stabil,

“Kita monitoring harga dan stok sembako, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pedagang agar tidak memperjual belikan Petasan / Mercon dalam bentuk apapun. Untuk sementara semua masih dalam kondisi aman terkendali, stok sembako masih ada, soal harga masih dalam Kategori stabil,”terang Kapolsek Tanah Abang.

Kapolsek Tanah Abang dan Kanit Reskrim Ipda Aidil Fitriansyah memberikan himbauan kepada Penjual petasan agar tidak lagi menjual Petasan dalam bentuk apapun. Serta akan terus mengadakan monitoring harga dan stok sembako serta memberitahukan ke masyarakat sepanjang bulan Ramadhan 2023.

Selain Kapolsek Tanah Abang, Turut serta mengikuti kegiatan tersebut Kanit Reskrim Ipda Aidil Fitriansyah, Kanit Binmas Aiptu LD. Umarsaid, Kanit Samapta Aipda Muslim Ansori, Kanit Propam Aipda Akipsah, Kanit Intelkam Aipda Roy. P. Saragih, SH, Anggota Samapta Aipda Yosi, Katim Buser Bripka Ali Sadikin, Anggota IK Bripka Singgih, Anggota Reskrim Briptu M.Iqbal.(Snt)

(Humas Polres PALI)