Polsek Tanah Abang Gelar Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat)

Pali44 views

PALI | Superejatv.com – Untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, Polres PALI Polda Sumsel melalui Polsek Tanah Abang menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat).

Giat Razia Ops Pekat oleh Polsek Tanah Abang ini digelar pada hari Senin (27/03/2023) dan dimulai pukul 21.00 Wib,yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, S.H,M.Si, Kanit Reskrim Ipda Aidil Fitriansyah,S.H., Aipda Akipsah, Aipda Mgs. Junaidi, S.H, Ka.SPK B Aipda Sarwoedi, S.H, Kanit Intelkam Aipda Roy. P. Saragih, S.H, Bripka Ali Sadikin, dan Briptu Diar Anggeri.

“Adapun bentuk dari giat kita pada malam hari ini adalah melaksanakan patroli hunting di wilayah hukum Polsek Tanah Abang lalu kita lanjutkan melaksanakan razia stationer dijalan Raya Desa Raja menuju Desa Harapan Jaya dan Desa Lunas Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI,” buka Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi, S.H, M.Si.

Ditambahkan Kapolsek Tanah Abang ini, sasaran Kegiatan Ops Pekat ini lanjutnya adalah Sajam, Senpi Rakitan, Narkoba, Minuman Keras, dan Perjudian.

“Untuk hasil yang kita dicapai pada Ops Pekat malam ini, diantaranya kita berhasil menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Tanah Abang, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tentram dalam melaksanakan ibadah di bulan Puasa,” jelas Perwira Menengah ini mewakili Kapolres PALI sambil menjelaskan bahwa Giat tersebut selesai dilaksanakan pukul 22.30 WIB berjalan lancar,aman dan kondusif.

Untuk diketahui bersama, sebelum pelaksanaan giat dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel yang diambil langsung oleh Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si.(Snt)

Sumber Humas Polres PALI