Polsek Tanah Abang Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat

Pali54 views

PALI | Superejatv.com – Polsek Tanah Abang Polres Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dalam merespon serta menyerap aspirasi masyarakat diwilayah hukum Polsek Tanah Abang Polres PALI Jum’at ,(03/03/23).

Kegiatan “Jum’at curhat” tersebut dilakukan Kapolsek Tanah Abang di Desa Harapan Jaya Kecamatan Tanah Abang PALI.

AKP ZALDI, S.H.,M.Si di dampingi oleh Kanit Binmas Polsek Tanah Abang AIPTU LILIK UMAR SAID Dan Kanit Intelkam AIPDA ROY SARAGIH bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi efektif bersama masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Tanah Abang AKP ZALDI, S.H.,M.Si mengatakan, bahwa giat ini dilakuan hadirnya Polisi ditengah masyarakat sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas serta menampung aspirasi masyarakat jika terdapat keluhan, dan juga menerima masukkan atas kinerja pihak kepolisian dalam melayani serta mengayomi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Tanah Abang ini.

Dalam kegiatan Jum’at Curhat ini, Kapolsek menghimbau kepada masyarakat Wilkum Polres PALI Khususnya Wilkum Polsek Tanah Abang, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

” menghindari penyakit masyarkat seperti mencuri, miras dan Perjudian, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat merusak kenyamanan warga seperti pertengkaran, atau keributan lainnya yang dapat memicu ketidaknyamanan dan kerukunan warga di Desa Harapan Jaya ini,” Ungkap Kapolsek.

”Untuk anggota Bhabinkamtibmas di Desa, Kapolsek berpesan untuk terus melakukan pembinaan, deteksi dan negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa binaan,” Pungkas Kapolsek

(Rls/Humas Polres PALI)