Polsek Tanah Abang Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat

Pali73 views

PALI | Superejatv.com – Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel melalui Polsek Tanah Abang melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat, giat ini rutin ini dilaksanakan setiap hari Jum’at secara bergantian setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang.

Giat kali ini dilaksanakan di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tanah Abang, bertempat dikediaman Warga Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan,pada hari Jum’at (03/02/2023) sekira Pukul : 08.00 Wib s/d Selesai.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang
AKP.Zaldi S.H,M.Si, menjelaskan giat Jumat Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jumat secara bergantian setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Tanah Abang.

“Giat Jumat Curhat ini dilaksanakan terkait Kamtibmas dalam setiap Desa agar bisa
terjalin komunikasi dua arah, masyarakat bisa memberikan masukan dan pendapat kepada pihak Polsek Tanah Abang demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif didalam Desa,”jelas Kapolsek mewakili Kapolres

Lebih lanjut Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si menyampaikan kepada masyarakat Desa Tanjung Dalam agar bisa lebih terbuka lagi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Bhabinkamtibmasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Desa.

Terjalin komunikasi dua arah, masyarakat bisa memberikan masukan dan pendapat kepada pihak Polsek Tanah Abang demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif didalam Desa.

Dalam kesempatan pertama Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si juga menyampaikan kepada masyarakat Desa Tanjung Dalam ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Jumat Curhat ini.

“Kegiatan tersebut sesuai yang diharapkan, berjalan dengan lancar, Situasi Kamtibmas Wilkum Polsek Tanah Abang sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman kondusif,” tutur Kapolsek Tanah Abang.

Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi, SH.M.Si menerangkan hadir digiat Jum’at hari ini
Kanit Binmas Aiptu L.D.Umarsaid, Kanit Propam Aipda Akipsah, Kanit IK Aipda Roy. P. Saragih, SH, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Dalam Bripka Yudi Haryadi.

“Selain itu turut hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Tanjung Dalam Baharni, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Tokoh Adat, Perwakilan Masyarakat Desa Tanjung Dalam,” tutup Kapolsek .
(Rls/Snt)