Post Audit Itjenad TA 2022, Korem 044/Gapo Terima Kunjungan Tim

TNI/POLRI58 views

Post Audit Itjenad TA 2022, Korem 044/Gapo Terima Kunjungan Tim

Palembang | SuperejaTV.com – Komando Resor Militer (Korem) 044/Garuda Dempo menerima kunjungan Tim Post Audit Itjenad, dalam rangka pelaksanaan kegiatan Post Audit Itjenad TA.2022 di satuan Korem 044/Gapo Tahun 2023.

Kedatangan Tim Post Audit yang diketuai Brigjen TNI lrham Waroihan, S.sos, beserta 7 Parik, disambut oleh Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), Kasrem 044/Gapo, Kasi Ren Korem 044/Gapo, dan Para Kasi Kasrem 044/Gapo, di Aula Makorem 044/Gapo, Jl. Jend. Sudirman KM.4 Kota Palembang, Kamis (11/5/23).

Dalam sambutannya Brigjen TNI M Naudi Nurdika mengucapkan selamat datang kepada Tim Post Audit Itjenad di Makorem 044/Gapo.

Menurutnya kehadiran Tim Post Audit Itjenad memiliki arti penting dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi serta merupakan aplikasi dari salah satu fungsi manajemen, yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

“Saya mengharapkan kepada seluruh staf, agar menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam proses pengawasan dan pemeriksaan ini.” tuturnya.

Untuk itu, ia menekankan kepada seluruh staf, agar menerima Tim Post Audit Itjenad dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas Tim Itjenad, dengan menyiapkan data serta informasi yang diperlukan dengan baik, lengkap dan akurat terkait dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran ta 2022.

“Kepada Ketua Tim beserta anggota, kami mohon arahan dan petunjuknya agar staf kami beserta jajaran dapat meningkatkan kinerja untuk pelaksanaan program kerja dan anggaran di waktu yang akan datang.” pungkasnya