Prajurit Kodim 0427/Way Kanan Ajak Karang Taruna Hijaukan Alam

Palembang49 views

Palembang | Superejatv.com – Prajurit Kodim 0427/Way Kanan, dari Koramil 427-08/Way Tuba, Sertu Ari Purnawan bersama Aparat Kampung, Tokoh Masyarakat dan para Pemuda Karang Taruna, melaksanakan Penanaman Pohon di area seputaran Lapangan Bola di Kampung Way Tuba, Jumat (17/3/2023).

Selaku Babinsa Koramil 427-08/Way Tuba, Sertu Ari Purnawan mengatakan bahwa, penanaman pohon di wilayah Kampung Way Tuba Kec. Way Tuba, dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kwalitas udara sehingga dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, lebih lanjutnya lagi menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam, dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk dan segar.

“Momen menanam sama juga menabung untuk hari depan. Pohon yang sudah ditanam sekarang suatu saat nanti kalau sudah besar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan bersama Masyarakat,” kata Sertu Ari.

Sementara Itu, Pj. Kepala Kampung, Ibu Puji Rahayu, S.Sos., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sertu Ari selaku Babinsa, yang telah berperan aktif mendampingi perangkat kampung, tokoh masyarakat dan Pemuda Karang Taruna untuk penanaman pohon dilingkungan ampung Way Tuba.

“Kegiatan pengamanan pohon yang kita laksanakan ini merupakan salah satu upaya dalam memperbaharui alam dalam menciptakan udara yang bersih dan segar”, pungkas Puji Rahayu.*