Puasa hari ke 13, Polsek Tanah Abang Monitoring Harga Dan Stock Bahan Pokok

Pali65 views

PALI | Superejatv.com – Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Polisi Sektor Tanah Abang melaksanakan kegiatan Monitoring Harga dan Stock Kebutuhan Bahan Pokok pada Puasa hari ke 13 (tiga belas) Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Kegiatan monitoring bahan pokok ini bertempat di Pasar Inpres, atau di Kalangan Desa Tanah Abang Utara Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI Senin (4/4/2023).

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi SH, MS.i, mengatakan, untuk stok sembako di pasar inpres Tanah Abang masih mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari selama bulan suci Ramadhan.

” Terpantau ramai antusias masyarakat untuk berbelanja pada hari ke 13 (tiga belas) pelaksanaan Puasa Bulan Suci Ramadhan 1444 H, dan stok sembako masih mencukupi untuk kebutuhan masyarakat,” kata AKP Zaldi.

Sedangkan untuk harga beberapa bahan pokok di pasar inpres tersebut masih terbilang normal dan masih terjangkau, tidak ada kenaikan harga yang sangat signifikan.

Selain itu pula Kapolsek Tanah Abang ini Memberikan himbauan kepada Masyarakat dan Pedagang, agar tidak memperjual belikan Petasan / Mercon dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu kekhidmatan pelaksanaan puasa.

Ditegaskannya, sebelum pelaksanaan giat dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel konsolidasi bersama Camat Tanah Abang Edi Irwan, SE.MM, yang diikuti Personil dan Staf dari kecamatan Tanah Abang.

Turut serta mengikuti kegiatan tersebut, Kapolsek Tanah Abang beserta anggotanya, Camat Tanah Abang Edi Irwan, SE.MM beserta Staf Kecamatan.(Snt)

Sumber Humas Polres PALI