Rapat Paripurna DPRD PALI ke-4 Tahun 2023, Asri AG Apresiasi Kinerja Bupati

Pali91 views

PALI, SuperejaTV.com-Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten PALI, Rapat Paripurna ke-4 DPRD PALI dalam rangka Hari Jadi ke-10 tahun Kabupaten PALI berlangsung, Kamis (04/05/23).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD PALI, Asri AG yang memimpin langsung Rapat Paripurna menyampaikan apresiasinya kepada Bupati PALI atas pemerataan pembangunan, baik di sektor pendidikan, kesehatan, jalan, dan jembatan di Bumi Serasan Sekundang tersebut.

“Kita lihat sekarang bagaimana fasilitas pelayanan kesehatan dan sarana dan prasarana pendidikan yang sudah ada di setiap kecamatan, artinya masyarakat sudah terjangkau untuk bisa mendapatkan pelayanan tersebut. Belum lagi infrastruktur jalan yang kini sudah bisa dilalui, bahkan mobil sedan pun sudah banyak yang menggunakan di kabupaten PALI karena jalan yang sudah bagus. Ini yang tentunya kami apresiasi terhadap kinerja Bupati PALI dan jajarannya,” kata Asri AG.

Lebih lanjut dikatakan Asri, bahwa DPRD dan Pemerintah Kabupaten PALI selalu bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik, sehingga pembangunan di kabupaten PALI bisa sesuai harapan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten PALI, yang telah menjaga kerukunan, perdamaian dan kondusifitas kabupaten PALI,” ucapnya.

Disamping itu, dalam sambutannya Bupati PALI Dr. H Heri Amalindo mengingatkan untuk menjadikan momen harlah sebagai sarana introspeksi diri.

“Dengan semangat memperingati hari ulang tahun ini, marilah kita maknai dengan melakukan introspeksi diri sebagai sarana untuk mawas diri untuk selalu responsif untuk melewati tantangan-tantangan yang sedang dan akan kita hadapi.” Kata Bupati.

Lebih lanjut pula, Heri Amalindo mengingatkan agar tak pernah melupakan sejarah perjuangan Kabupaten PALI.

“Sebagai masyarakat Kabupaten PALI, kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari ulang tahun Kabupaten PALI sebagai inspirasi dan motivasi dengan mengisi kembali setiap detik perjuangan daerah ini denagan karya dan prestasi.” Pungkas Heri Amalindo.

Selain dihadiri sebanyak 22 anggota DPRD PALI. Dihadiri pula Bupati PALI, Dr. H Heri Amalindo, Wabup PALI Drs. Soemarjono, para Wakil Ketua DPRD PALI, Irwan ST  dan M. Budi Khairu Nasrudin, perwakilan Kejari PALI, Kepala Pengadilan Negeri Muara Enim, Sekretaris DPRD PALI, Drs. Darmawi, M.Si, para Kepala OPD, camat, kades, lingkup Pemkab PALI, beserta sejumlah ormas, dan tokoh masyarakat PALI.