Rayakan Anniversary ke-5, Tomomi Hadir di Palembang

Palembang52 views

Palembang | Superejatv.com –Tomomi, retail store yang menyediakan produk bed, bath, living dan kitchen berkualitas dengan desain terkini dan harga terjangkau, resmi membuka toko yang bertempat di Palembang Indah Mall, menyapa lebih dekat kepada keluarga untuk mendapatkan kenyamanan tidur yang maksimal.

Arief Prayoga, selaku Direktur Sales Tomomi mengungkapkan bahwa ini merupakan toko ke-28 yang sudah buka di beberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bali dan Lampung. Hadirnya Tomomi bertujuan untuk memberikan kenyamanan berbelanja dengan melihat dan mencoba langsung produk yang ditawarkan.

Menurut Arief, selama ini Tomomi selain dikenal dengan produk berkualitas, desain terkini, harga bersaing, dan kompetitif juga memanjakan pelanggannya dengan suasana belanja yang nyaman dan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang lebih dinamis. Tomomi menyediakan beragam produk yang didasari oleh kebutuhan gaya hidup masa kini.

Tomomi merupakan brand dari perusahaan PT Adhi Karya Luhur yang berdiri sejak Maret 2018, di bawah naungan Nina MG Group. Tomomi sendiri mengadaptasikan konsep dan nuansa Jepang. Sesuai dengan arti nama Tomomi yang berarti keindahan, Tomomi menghadirkan pilihan desain yang simpel dan minimalis dengan kualitas yang terjamin serta harga yang sesuai.

Selama pembukaan toko di Palembang Indah Mall, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial, seperti diskon hingga 50 persen dan penawaran khusus untuk pembelian bantal atau guling selama 3 hari mulai tanggal 24-26 Februari 2023.

Selain itu, Tomomi juga menawarkan promo spesial ulang tahun bagi seluruh masyarakat Indonesia berupa diskon 30 persen dengan tambahan 20 persen hanya dengan menjadi member Tomomi untuk setiap pembelian di toko, dan promo ini berlaku hingga 26 Maret 2023.

“Tomomi selalu berinovasi demi memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia dengan memberikan kualitas produk dan harga yang sesuai dengan kebutuhan customer. Worth it dimana di dalamnya ada fairness atau kejujuran antara harga dan kualitasnya sehingga pelanggan kami tetap setia untuk menggunakan produk dari Tomomi,” ungkap Arief Prayoga. (DNL)