Rio Malan, SE Pemuda PALI Siap Mengawal Kepentingan Rakyat

Pali191 views

PALI | Superejatv.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) siap menjadi salah satu partai politik yang bertarung diajang pemilihan legislatif pileg 2024 mendatang.

Hal itu diketahui usai DPC Gerindra PALI melakukan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, Minggu (14/05/23).

Salah satu Bacaleg dari Daftar Pemilihan (Dapil) 1A Rio Malan, SE yang merupakan anak dari pasangan Dinupan dan Jamilah mengatakan, alhamdulillah, siang ini Partai Gerindra Kabupaten PALI telah menyerahkan Berkas Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten PALI.

Perlu diketahui berikut pendidikan yang diraih Rio Malan : Sekolah Dasar (SD) 4 Talang Ubi, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Talang Ubi, Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Talang Ubi, dan Universitas Tridinanti Palembang, yang bertempat tinggal di Jl. Perigi Golf Permai Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

“Misi saya ingin memenangkan Partai Gerindra dan Visi saya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat kabupaten PALI,” ungkap Rio Suami Meysie Morinita kelahiran Lorong Asrama, Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Dikatakan Rio, saya siap bersaing pada pemilu mendatang, ia berharap sesama Caleg nantinya harus kompak meraih suara Masyarakat, bahu membahu dan kerjasama dalam mencapai tujuan partai, ucapnya.

“Saya lihat Gerindra ini parpol yang terus mengawal kepentingan rakyat,”ujar Rio wartawan.

Rio mengatakan, dirinya telah mendaftarkan diri sebagai bacaleg DPRD Kabupaten PALI Dapil 1A Kecamatan Talang Ubi ke Kantor Gerindra PALI, beberapa waktu lalu,” tuturnya.

Menurut Rio, Gerindra adalah wadah yang tepat untuk mewujudkan aspirasi rakyat, utamanya kalangan tua dan muda.

Tidak hanya itu, Rio ingin bersama Gerindra dapat mewujudkan cita-cita memperbaiki masa depan bangsa, terutama Kabupaten PALI.

“Yang utama adalah memperjuangkan kepentingan rakyat di atas kepentingan golongan dan kelompok,” pungkasnya.

Laporan : Susanto