Sambil Gowes, Pangdam Tinjau Hasil Pembangunan Sarana dan Prasarana Kodam II/SWJ

Palembang81 views

Palembang | Superejatv.com – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Meninjau Hasil Pembangunan sejumlah Bangunan dan Sarana Prasarana di Markas Korem 044/Gapo dan Jasdam II/Sriwijaya Palembang, Selasa (10/01/2023).

Dalam peninjauan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi didampingi oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, Irdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Asrendam II/Swj, Para Asisten Kasdam ll/Swj dan Kabalakdam II/Swj.

Sambil Gowes, Pangdam bersama rombongan berkeliling Kota Palembang untuk melihat satu persatu bangunan yang sudah selesai dibangun dimulai dari Lingkungan Korem 044/Gapo, seperti Gedung Gapo Sport Center, Balai Prajurit Gapo dan Mess Kowad.

Selanjutnya, Pangdam dan rombongan melanjutkan kegiatannya menuju Stadion Garuda Sriwijaya untuk meninjau Lapangan Sepak Bola, Lintasan Lari, Tribun dan Pagar Pembatas yang berada di Markas Jasdam II/Sriwijaya.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan sekaligus melaksanakan tugas peninjauan sebagai bentuk pengawasan terhadap hasil – hasil pembangunan di satuan jajaran Kodam ll/Swj.

Usai melaksanakan gowes dan peninjauan Bangunan serta sarana prasarana di Korem 044/Gapo dan Jasdam II/Swj, selanjutnya Pangdam dan rombongan melanjutkan gowes kembali menuju Makodam II/Swj.*