Satlantas Polres PALI Urai Kemacetan di Km 10 Handayani Mulya PALI

Pali84 views

PALI | Superejatv.com – Kemacetan total terjadi Km 10 Handayani Mulya, tepatnya dijalan depan kantor Kajari yang baru, pada Kamis (26/01/2023) sekira pukul 13.00 Wib.

Setelah menerima laporan Call Center 001 dari masyarakat, yang meminta bantuan untuk mengurai kemacetan dikarenakan 1 Unit Fuso Dum Truck yang membawa matrial berjenis batu, terperosok didepan gerbang Kantor Kajari Kabupaten Pali,dengan posisi kendaraan melintang ditengah jalan lintas sehingga menyebabkan kemacetan dari dua arah,namun dengan sigap Satlantas Polres PALI Polda Sumsel segera mendatangi TKP dan mengupayakan membantu mengurai kemacetan.

“Betul, tadi kita menerima laporan dari masyarakat melalui call center 001 untuk meminta bantuan untuk mengurai kemacetan yang disebabkan oleh 1 Unit kendaraan berjenis Fuso Dum Truc yang mengangkut matrial batu, terperosok kesiring didepan kantor Kajari,” ujar Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.H.,melalui Kasat Lantas AKP Kukuh Fefrianto, S.H., yang disampaikan oleh Kanit Turjawali Polres PALI IPDA Bambang Rudiansyah, S.H.

Setelah bersinergi dengan masyarakat, dibantu alat berat Ekscaptor yang didatangkan dari salah satu Perusahaan yang berada disekitar lokasi, akhirnya kendaraan yang terperosok itu bisa dibantu.

“Selanjutnya kita langsung mendatangi TKP, kemudian kita bersinergi dengan masyarakat dan dibantu peralatan berat oleh salah satu perusahaan yang berada tak begitu jauh dari lokasi teperosoknya fuso Dum Truc, akhirnya kita berhasil membantu mengurai kemacetan yang sudah mengular.”pungkas Kanit Turjawali mewakili Kapolres Pali. (Rls/Snt)