Tim Voli Gabungan Yonif 147/KGJ dan Batalyon A Pelopor Satbrimobda Babel Meriahkan Turnamen Bola Voli Kades Beriga Cup 2023

Palembang67 views

Palembang | Superejatv.com – Wujud sinergitas TNI – Polri, Yonif 147/KGJ dan Yon A Pelopor Satbrimob Polda Babel mengirimkan Tim Volli Gabungan untuk berpartisipasi memeriahkan Turnamen Bola Volli Kades Beriga Cup 2023 yang diselenggarakan di Desa Beriga, Kab. Bangka Tengah, Senin (13/02/2023).

Open Turnamen Volli Kades Beriga Cup 2023 ini diikuti oleh 60 Tim dari Kab. Bangka Tengah dan Kab. Bangka Selatan, dimana TNI-Polri ikut berpartisipasi dengan mengirimkan Tim Gabungan Yonif 147/KGJ dan Yon A Brimob Polda Babel.

Hadirnya Tim Volli Gabungan ini menunjukkan kekompakan dan wujud nyata sinergitas antara aparat TNI maupun Polri, sehingga dapat menimbulkan kebanggaan dan kepercayaan masyarakat.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan Grup Band Gabungan TNI-Polri yang membawakan lagu-lagu untuk menghibur masyarakat Desa Beriga yang menyaksikan pertandingan Volli.

Danyonif 147/KGJ menyampaikan bahwa, Tim Gabungan ini dibentuk sebagai wujud Soliditas dan Sinergitas Yonif 147/KGJ dengan Yon A Pelopor Satbrimob Polda Babel, sehingga dapat memberikan teladan dan sikap menjunjung tinggi sportivitas bagi masyarakat.

Pasiops Yon A Pelopor Satbrimobda Babel menyampaikan bahwa, keikutsertaan Tim Gabungan TNI – POLRI dalam Turnamen Bola Volli ini merupakan upaya yang dilakukan untuk menimbulkan kepercayaan dan rasa cinta masyarakat terhadap Aparat TNI-Polri.

Dia juga menambahkan bahwa, kedepannya akan diselenggarakan kegiatan bersama antara TNI, Polri dan mayarakat.

Kepala Desa Beriga, Bpk. Gani mewakili masyarakat Desa Beriga mengucapkan terima kasih dan bahagia atas keikutsertaan Tim Gabungan Yonif 147/KGJ dan Yon A Pelopor Satbrimob Polda Babel, masyarakat setempat sangat antusias dengan kehadiran tim gabungan ini. “Semoga kedepan semakin banyak kegiatan bersama antara TNI, Polri dan masyarakat Desa Beriga, Kabupaten Bangka Tengah”, imbuhnya.*