Tim Zebra Satlantas Polres PALI Selalu Standby di Area Jalur Internatif

Pali66 views

PALI | Superejatv.com – Selama arus mudik dan balik Tim Zebra Satlantas Polres PALI selalu standby di area jalur internatif perbatasan kabupaten PALI dan kabupaten Lubuk Linggau.

Pemantauan serta patroli ini dilaksanakan oleh Satlantas Polres PALI karena mengingat jalur penghubung antar kabupaten ini melalui kawasan hutan industri MHP.

Dimana disepanjang rute jalan tersebut terkendala sinyal GPS, maupun Handphone tidak bisa berfungsi dengan baik, selain itu pula jalan itu sangat licin ketika hujan.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, melalui Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Aprianto, SH, mengatakan, kegiatan ini Untuk membantu warga tersesat.

“Mengingat jalur itu sepi dan tidak ada penerangan jalan dengan kondisi jalan tanah sewaktu waktu berlumpur apabila diguyur hujan,” kata Kukuh pada Selasa (18/4/2023).

Kasat lantas Polres PALI ini juga menghimbau kepada para pemudik, supaya berhati hati pada saat melintasi jalur tersebut, dan ikut petunjuk arah jalan yang sudah ada.

“Para pemudik jika melintas di jalur itu sering sering bertanya jika bertemu orang, karena minim rambu rambu dan terbilang sepi,” tandasnya.(Snt)

Sumber Humas Polres PALI