TNI-Polri Eratkan Sinergitas, Olahraga Bersama di Yonif 44/ Jaya Yudha

TNI/POLRI81 views

Rejang Lebong | SuperejaTV.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang bertujuan untuk menjalin Sinergitas TNI-Polri di Makoyonif 144/JY dan Mapolres Rejang Lebong, Jumat (09/06/23).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Pandawa Yonif 144/JY dan lapangan Apel Mapolres Rejang Lebong. Kegiatan yang diikuti personel TNI-Polri ini dihadiri langsung Danyonif 144/JY Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P.,M.I.P dan Kapolres Rejang Lebong AKPB Juda Trinso Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H, serta para pejabat utama kedua institusi.

Kegiatan Olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan, meningkatkan rasa solidaritas dan sinergitas untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Rejang Lebong.

Danyonif 144/JY Letkol Inf Eko Budiarto, S.I.P.,M.I.P menyampaikan bahwa digelarnya olahraga bersama ini sebagai bentuk untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Rejang Lebong.

‘’Sehingga, semakin solid dan kuat dalam kordinasi, komuninikasi, dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara,’’ ujar beliau.