Toreh Prestasi, Kodim 0410/KBL Raih Peringkat 1 Kategori Pagu Besar IKPA 2022

TNI/POLRI80 views

Lampung | SuperejaTV.com – Kodim 0410/Kota Bandar Lampung, kembali menorehkan prestasi membanggakan. Satu penghargaan berhasil diraih dengan kategori Pagu Besar dalam kontestasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Treasury Award Tahun 2022.

Kodim Kota Bandar Lampung berhasil meraih peringkat 1, dari dari 420 satuan kerja yang ada di Provinsi Lampung.

Bertajuk Refreshment Regulasi Pelaksanaan Anggaran dan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Lampung Awards Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022. Kegiatan ini diselenggarakan di aula kantor DJPb Lampung Jln. Cut Mutia, Teluk Betung, Kota Bandar lampung, Kamis (25/05/23).

Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., MMDS., menyampaikan terimakasih kepada Jajaran atas kinerja yang telah dilakukan sehingga satuan Kodim Kota Bandar Lampung kembali menerima penghargaan yang bergengsi ini.

Semoga satuan dapat mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah menjadi capaian. Karena menurutnya mempertahankan adalah suatu hal yang sulit.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan pencapaian ini bisa dipertahankan dan semoga pencapaian ini dapat bermanfaat bagi satuan,” ujarnya, Jum’at (26/05/23).

Dandim juga berharap, pencapaian ini menjadi semacam Trigger bagi satuan-satuan lainnya untuk menjadi yang terbaik.

“Semoga capaian ini menjadi motivasi bagi satuan lainnya untuk menjadi lebih baik,” tuturnya.